TopMenu

Senin, 23 Juli 2012

Tips The Great Outdoors



T: Apa adalah beberapa kolam yang paling mengesankan yang telah Anda rancang?

J: Untuk Sir Richard Branson Necker Island di British Virgin Islands, saya membuat sebuah kolam batu alam dengan keunggulan tak terbatas. Menyatu sempurna dengan pengaturan organik. Untuk klien lain, saya membuat sebuah kolam kaca ubin lap dengan tepi basah, yang mana air muncul dan atas sisi. Saya suka baik yang kolam.
T: Bagaimana Anda memilih bentuk kolam dan penempatan?

J: Sebuah kolam renang harus seimbang dengan ukuran rumah dan skala properti. Saya juga melihat gaya. Untuk rumah modern linear, saya tidak akan melakukan bentuk bentuk-bebas, misalnya.

T: Apa yang Anda lihat tren dalam desain kolam?

J: Aku melihat peralatan yang lebih eko-driven: pompa variablespeed diprogram, air-conserving filter cartridge, pencahayaan LED, dan pemanas air matahari. Speaker audio bawah air juga meningkat.

T: Apa bahan terbaik untuk permukaan kolam?

J: Atap kolam yang abadi. Aku juga suka dua selesai oleh Pebble Teknologi: Pebble Sheen tampak seperti mosaik kerikil kecil, dan Pebble Fina menggabungkan kerang dan bahan alami lainnya ke permukaan halus.

T: Apakah Anda menggunakan klorin?

J: Tidak Ini berbahaya bagi sistem kekebalan tubuh dan buruk untuk lingkungan. Air kolam renang terbaik menggunakan teknologi ozon seperti yang ditawarkan oleh Clearwater Tech, cara alami untuk menghancurkan bakteri, virus, ditularkan melalui air dan kontaminan lainnya. Tidak ada bau, mata terbakar, atau bahan kimia berbahaya oleh-produk. Saya menggabungkan ozon dengan sistem ultraviolet UV Delta yang membunuh patogen.

T: Dapatkah sebuah kolam tua diperbarui?

A: Ya. Kolam tua memiliki karakter begitu banyak dan biasanya dirancang untuk berada dalam keseimbangan dengan arsitektur rumah. Anda dapat menyimpan konsep asli dan selesai kolam update dan teknologi.

Baca Juga Memilih Rumah Idaman Anda Dengan Bijak

0 komentar:

Posting Komentar