TopMenu

Senin, 23 Juli 2012

Tips Memilih Rumah Idaman





Semua orang tentu memiliki impian akan rumah idaman mereka. Entah rumah idaman itu berada di tengah kota, pedesaan, kompleks perumahan atau di pinggir jalan raya, semua tergantung pada keinginan masing – masing orang.
Anda yang berjiwa wirausaha dan ingin memiliki rumah sekaligus tempat usaha di satu tempat, mungkin memilih rumah idaman di pinggir jalan raya. Pilihan ini tepat karena dalam membuka usaha, tempat yang strategis cukup penting.  Dengan memilih lokasi di pinggir jalan raya, Anda akan sekaligus mendapatkan promosi gratis dari setiap orang yang lewat di depan rumah atau tempat usaha Anda.



Bagi yang memimpikan rumah idaman yang lebih tenang, jauh dari kebisingan kota, rumah di pedesaan bisa menjadi pilihan Anda. Rumah di pedesaan memang nyaman karena polusi juga tidak sebanyak di pinggir jalan raya. Namun kadang rumah di pedesaan letaknya terlalu jauh dari tempat kerja, sehingga mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa juga membangun rumah di daerah perkampungan, yang dengan kompleksitas lebih, beragam latar belakang pendidikan dan pekerjaan. Dari segi keamanan memang akan lebih aman jika Anda tinggal di kompleks perumahan, yang juga dilengkapi dengan tenaga satpam atau security. Tentu Anda memang akan mengeluarkan sedikit biaya ekstra untuk membayar jasa keamanan perumahan, namun tidak masalah jika hal itu memang sesuai yang Anda butuhkan.


Baca Juga Green House

0 komentar:

Posting Komentar