TopMenu

Selasa, 24 Juli 2012

Tips Cara Membuat Rumah Terlihat Mewah dengan Harga Terjangkau

Berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat interior rumah Anda terlihat mahal dan fashionable, tetapi tidak menguras tabungan Anda.

Untuk dapat membuat sebuah ruangan terlihat high-fashion atau mewah, anda harus yakin, bahkan walaupun pada kenyataannya tidak. Cara melakukannya adalah lewat menggabungkan satu barang yang mahal dengan yang tidak, posisikan dengan baik di setiap ruang di rumah Anda.

Gunakanlah Warna Putih
Mengapa Putih ? … Putih memberikan kesan bersih, ringan dan ruang yang terbuka luas. Warna putih juga dapat dibeli dengan amat murah tapi tetap terkesan mahal.
Menggunakan benda berwana putih pada meja yang mahal adalah trik yang cerdas. Dimana meja akan menjadi pusat sorotan atau perhatian mata, dan yang lain hanya menjadi pengisi ruangan ruangnya.


Lihat Furniture yang Bisa di Daur Ulang
Untuk membawa fashion ke dalam rumah Anda, maka anda bisa melihat kemungkinan dipakainya kembali barang atau furniture lama yang ada di rumah.




Ganti warna Minimal Satu Tahun Sekali
Untuk Warna setiap tahun dunia design mengubah "warna" mereka. Cara yang baik untuk membuat rumah terlihat mewah dan mengikuti gaya adalah dengan menggunakan warna yang juga mengikuti gaya. Benda-benda seperti kain penutup, bantal, vas dll. Berapa-pun dana anda, anda dapat selalu menemukan benda dengan warna yang sedang menjadi trend pada saat tsb.

Baca Juga Green House

0 komentar:

Posting Komentar