TopMenu

Kamis, 02 Agustus 2012

Bagaimana Cara Membeli Rumah Idaman Anda


Tanpa perencanaan yang tepat dan pengetahuan yang cukup, rumah impian agan dengan mudah bisa berubah menjadi mimpi buruk, tetapi dengan sedikit riset, dan perencanaan yang tepat, agan bisa mendapatkan penghargaan yang luar biasa dari rumah impian agan dan generasi mendatang. Malam ini Rumah Idaman akan berbagi beberapa hal yang harus lakukan untuk persiapan dalam merencanakan dan membangun Rumah .

1.   Impian agan. Riset! Ini mungkin langkah yang paling penting, Riset apa yang agan butuhkan di rumah. Dapatkan buku-buku tentang Desain Arsitektur dan seputar Home and Garden. Temukan gaya rumah yang khas agan, (apakah agan ingin desain kontemporer, modern, tradisional Spanyol, ext ext.. Ext.) Rincikan yang agan sukai, dan bahan yang agan inginkan. Benar-benar berpikir tentang ini dan mendapatkan sumber-sumber yang tepat.
2.    Hadirkan kualitas yang baik. Temukan satu lokasi yang agan sukai. Melihat lingkungan sekitar dan buat perencanaan untuk melihat apa yang dapat agan lakukan atau menyewa Arsitek untuk mencari tahu keinginan agan.
3.     Cari Arsitek yang cocok untuk agan. Lihatlah website Arsitek dan temukan satu diantara sekian banyak Arsitek yang dapat agan aganlkan. Hal ini sangat penting! Jika agan cocok dengan desainer yang salah agan mungkin tidak mendapatkan produk yang agan impikan, dan akan menjadi pengalaman yang jauh lebih menyenangkan bagi agan berdua jika agan dan arsitek agan memiliki paganngan estetika yang sama.
4.     Menetapkan anggaran. Ambil 10% dari di luar anggaran. Tetaplah pada budget.
5.  Rencana jangka panjang. Rumah ini harus berlangsung selama beberapa generasi, sehingga benar-benar berpikir tentang apa yang agan butuhkan dalam rumah. Tulis daftar hal-hal yang paling penting bagi agan, dan daftar hal yang agan ingin miliki tapi mungkin tidak perlu sekarang. Seorang arsitek yang baik dapat merencanakan rumah untuk jangka panjang.

Rencana atau bangunan rumah agan dengan baik dan untuk jangka panjang sampai anak cucu agan..

Baca Juga  Rumah Arsitek Frank Lloyd Wright




0 komentar:

Posting Komentar